Lagu terbaru dari Fadli Zon " Ada Genderuwo di Istana"

Taufiq Rohman, ST Desember 13, 2018

Nama Wakil ketua DPR RI ini sudah tidak asing lagi di mata publik, terutama karena tingkah laku kontroversialnya selama ini.

Fadli Zon. Yah itu lah nama sang Wakil Ketua DPR RI kita yang sekaligus Wakil Ketua Umum Partai gerindra besutan Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto.

Beberapa bulan belakangan ini, Fadli Zon sering kali mengeluarkan beberapa karya yang cukup kontroversial, terutama yang berkaitan dengan situasi Politik dalam Negeri ini.

Yang kita ketahui puisi itu adalah Sajak Peluit Kartu Kuning, Orang Gila, Sontoloyo, Mau Saya Tabok Rasanya, Ada Genderewo di Istana, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk puisi yang terakhir ini dengan judul "Ada Genderewo di Istana". Puisi ini menanggapi pernyataan Joko yang menyebut masyarakat jangan sampai terpengaruh oleh politikus yang suka menakut-nakuti yang Joko sebut sebagai genderuwo

Kabarnya, puisi ciptaan Fadli Zon ini akan dibuatkan lagu oleh Sang Alang dengan Judul yang sama dengan judul Puisinya. Hal ini diketahui dari cuitan Fadli zone di twiter nya

"Dikirim video cuplikan lagu "Ada Genderuwo di Istana" dr IG@suryoprabowo2011. Sebentar lgi akan rilis versi lengkapnya."



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar